Kartu Merah Van Dijk Jadi Aspek Krusial Tersingkirnya Celtic di Tangan Inter

Publié le par Vanessa Gart

Pelatih Celtic, Ronny Deila, berasumsi ketentuan wasit yang memberi kartu merah pada bek timnya, Virgil van Dijk, juga sebagai aspek terpenting kekalahan timnya dariInternazionale (Inter) Milano di leg ke-2 32 Besar Liga Europa, Jumat (27/2) awal hari WIB.

Celtic tersingkir dari Liga Europa sesudah kalah 0-1 di Giuseppe Meazza, Jumat (27/2), serta menyerah 3-4 dengan cara agregat. Pelatih Celtic, Ronny Deila, menilainya kekalahan itu tidak terlepas dari jumlah pemain yang tidak seimbang dalam pertandingan pemilihan itu.

Ya, Celtic mesti bermain dengan 10 pemain lantaran wasit memberi kartu kuning ke-2 pada bek Celtic asal Belanda, Virgil van Dijk, saat kompetisi baru jalan seputar 36 menit, lantaran tidak mematuhi Rodrigo Palacio di kesempatan pertama serta Mauro Icardi yang ke-2.

Deila juga menyebutkan Van Dijk tengah memperoleh hari yang jelek, serta menyalahkan wasit atas keputusannya yang mengusir pemainnya itu keluar dari lapangan juga sebagai pemicu paling utama kekalahan serta tersingkirnya juara Skotlandia itu dari kancah Eropa.

" Ia alami hari yang jelek, itu yang pasti. Bila kami yang alami hari yang jelek jadi kami bakal kalah 0-6. Ada beberapa hal yang perlu berlangsung dalam kompetisi yang mengakibatkan kerusakan untuk kami, " tutur Deila seperti ditulis Sky Sports. Bandar Bola

" Bahkan juga sangatlah susah saat 11 melawan 11. Kami bertahan baik dengan 10 pemain, namun tidak dapat membuat apapun. Saya menyesal dengan yang berlangsung dengan tim, namun sangatlah bangga dengan permainan anak-anak. Ada peluang yang sangatlah bagus untuk lolos serta saya pikir kami menunjukkan kami mempunyai suatu hal pada

level ini. "

" Ini yaitu kompetisi yang terbuka sampai pengusiran itu. Hal semacam itu bikin kami sangatlah kesusahan, kami mesti berusaha keras dalam bertahan. Semoga, kami dapat selalu serta memperoleh peluang sampai akhir, namun kami tidak sukses, " lanjutnya.

Tentang kesuksesan Inter menaklukkan timnya serta maju ke 16 Besar Liga Europa, Deila menyampaikan, " Inter yaitu tim yang bagus hingga kami mesti melupakannya serta

konsentrasi dengan apa yang bakal berlangsung pada Minggu (liga Skotlandia). " Agen Sbobet

Commenter cet article