Pertandingan Terutama Serie A Musim Ini Selesai Imbang

Publié le par Vanessa Gart

Kompetisi terutama di Serie A musim ini pada AS Roma melawan Juventus selesai imbang 1-1 di Stadion Olimpico, Selasa (3/3) awal hari WIB. Semasing gol yang terwujud diciptakan Carlos Tevez serta Seydou Keita.

Kompetisi ketat sarat tensi tinggi tampak di pertandingan AS Roma melawan Juventus. Walau demikian, La Vecchia Signora lebih semakin banyak membuat peluang cetak gol.

Di babak pertama kompetisi berjalan alot hingga ke-2 tim tak dapat mengoptimalkan peluang serta cetak gol. Kondisi beralih di babak ke-2.

Satu jam serta dua menit pertandingan berjalan, Juventus memperoleh keuntungan penting Vasileios Torosidis memperoleh kartu kuning ke-2. Pasukan Massimiliano Allegri juga unggul jumlah pemain. Agen Sbobet

Juventus juga cuma perlu dua menit agar bisa memakai kondisi untungkan itu. Pada menit ke-64 eksekusi sepakan bebas Carlos Tevez berhasil berbuah gol. Juve juga unggul 1-0.

Kemudian, pasukan Serigala Roma merespon dengan bermain lebih agresif walau kalah jumlah pemain. Pelanggaran yang dikerjakan Giorgio Chiellini pada Juan Manuel Iturbe digunakan dengan baik juga sebagai peluang bagus cetak gol.

Pada menit ke-78 Alessandro Florenzi yang maju juga sebagai eksekutor sepakan bola mati sukses kirim umpan mematikan ke depan gawang Gianluigi Buffon. Seydou Keita

memenangi perebutan bola hawa serta segera menyundul bola yang susah dibendung masuk ke gawang Juventus. Score juga kembali imbang 1-1 serta bertahan sampai pertandingan selesai.

Hasil ini bikin ke-2 tim mesti senang dengan penambahan satu poin. Ke-2 tim juga terus berjarak sembilan poin di puncak klassemen sesaat Serie A. Si Nyonya Tua saat ini mengemas 58 poin, sedang Roma 49 poin.

Commenter cet article