Petr Cech Berkesan Capai Trofi Piala Liga Ketiganya

Publié le par Vanessa Gart

Trofi Piala Liga rupanya mempunyai tempat khusus di hati Petr Cech. Karena, trofi itu jadi yang pertama dicapai Cech dimuka karir berbarengan Chelsea serta saat ini ia mencapainya lagi untuk gelar yang ketiga.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, berikan Petr Cech keyakinan untuk mengawal jala tim dalam final Piala Liga, Minggu (1/3), malam WIB. Cech rupanya tidak menyia-nyiakan peluang itu dengan melindungi gawang Chelsea dari kebobolan.

Club asal London Barat itu juga pada akhirnya mencapai gelar Piala Liga 2014/2015 selesai menaklukkan Spurs dengan score 2-0. Cech sendiri terasa suka dapat kembali mencapai gelar itu. Agen Sbobet

" Pada 10 th. waktu lalu, trofi ini yaitu yang pertama saya capai berbarengan Chelsea. Saat ini, ini jadi gelar ketiga serta saya sangatlah suka dapat bermain di final, " kata Cech pada website resmi club.

" Senantiasa susah untuk mereka yang tidak diambil untuk bermain di final. Namun Anda dapat lihat kami yaitu tim serta seluruhnya nikmati keberhasilan dengan cara berbarengan, " terang penjaga gawang berpaspor Republik Ceko itu.

Commenter cet article