Capai PFA Player of The Year, Hazard Konsentrasi Bantu Chelsea Juara

Publié le par Vanessa Gart

Eden Hazard mengakui sangat suka dapat memenangkan PFA Player of The Year Award, tetapi ia berkeras bahwa ia cuma mau konsentrasi memberi yang paling baik untuk Chelsea.

Pemain Belgia itu menaklukkan striker Tottenham, Harry Kane, serta penjaga gawang Manchester United, David de Gea, untuk memperoleh penghargaan individu itu minggu lantas. Walau ia bangga dengan capaiannya itu, ia mengakui cuma mau membawa The Blues jadi juara Premier League. Ibcbet

" Kami nyaris jadi juara, mungkin saja inilah kuncinya. Musim lantas kami finish di peringkat tiga serta musim ini kami mempunyai kans jadi juara. Hal itu mengubah yang besar musim ini. Saya selalu bermain seperti musim lantas. Dengan cara pribadi musim ini saya cukup bagus. Saya selalu bermain di pertandingan besar serta cetak gol vital, " papar Hazard pada reporter.

" Saya mengawali musim ini bukanlah untuk jadi PFA Player of the Year, tetapi itu memanglah ada di pikiran saya. Saya mau jadi yang paling baik serta saya ingin sehari kelak saya dapat memenangkan banyak trofi, " ujarnya.

Commenter cet article

gagal ah 03/09/2015 20:40

Later because named as unique of Lee Canton’s most wanted runaways, Passage turned himself in at the Lee
informasi teknologi County Penitentiary at 9:12 this dusk.  Corridor pleasupre grimace