Chelsea Ikut dalam Perburuan Radamel Falcao?

Publié le par Vanessa Gart

Bekas gelandang Arsenal, Paul Merson, ikut memberi komentar gagasan Chelsea untuk memboyong Radamel Falcao. Menurut Merson, The Blues akan merekrut Falcao misal harga sang pemain ada di lokasi 15 juta pound (295 miliar rupiah).

Hari esok Radamel Falcao semakin jadi bola liar di antara beberapa club elit Eropa. Sesudah nyaris di pastikan takkan di beri kontrak permanen oleh Manchester United, nama Falcao mulai dihubungkan dengan Liverpool serta Chelsea.

Liverpool yang tengah memerlukan penyerang anyar mau jadikan Falcao juga sebagai tujuan transfer mereka. Tetapi, The Reds rupanya cuma tertarik untuk meminjam penyerang AS Monaco itu.

Sedang Chelsea, punya niat memboyong Falcao ke Stamford Bridge. Tetapi, Paul Merson yakini bahwa kubu London Biru baru bakal wujudkan hal semacam itu bila harga Falcao dikira sesuai sama. Bandar Bola

" Bila harga Falcao turun sampai 15 juta pound (295 miliar rupiah), jadi saya pikir bakal terdapat beberapa tim yang ingin mengubernya. Falcao adalah pemain yang bagus serta saya pikir keadaan fisiknya berangsur lebih baik, " kata Merson pada The Metro.

" Saya pikir Chelsea bersedia membelinya dengan harga 15 juta pound (295 miliar rupiah). Lantaran mereka memerlukan penyerang tengah yang baru, " terang Merson.

Commenter cet article