Gol Dibatalkan, Manajer Queens Park Rangers Pertanyakan Wasit

Publié le par Vanessa Gart

Manajer QPR Chris Ramsey mempertanyakan ketentuan wasit Mike Jones yang menganulir gol Richard Dunne waktu timnya menjamu West Ham di Loftus Road.

Manajer Queens Park Rangers Chris Ramsey mempertanyakan ketentuan wasit Mike Jones sebagai pengadil lapangan untuk duel melawan West Ham United di Loftus Road, Sabtu (25/4) malam WIB.

Bermain dalam kelanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-34, QPR memperoleh peluang memimpin lewat eksekusi penalti Charlie Austin di babak pertama, yang mana dapat diselamatkan oleh penjaga gawang Adrian.

Tim tuan rumah yang bermain spartan sejatinya dapat cetak gol melalui bek Richard Dunne, tetapi wasit malah menganulirnya karena ia terasa berlangsung pelanggaran pada Adrian saat sebelum gol itu terwujud. Ibcbet

Bicara sesudah kompetisi, Ramsey terasa ketentuan yang di ambil Taylor yaitu salah pada saat ia mengaku bahwa timnya terlampau tergantung pada ketajaman Austin di depan gawang.

“Ini bikin frustrasi, kami merasakan gol yang dibatalkan serta wasit mesti lihat konsekwensi dari keputusannya, lantaran memanglah tak ada pelanggaran, ” katanya.

“Saya coba tidak untuk mengkritik wasit terlampau jauh, tetapi saya dapat tahu kenapa beberapa manajer mengerjakannya, lantaran Anda berjuang untuk hidup Anda serta Anda malah memperoleh ketentuan seperti itu.

“Namun kami tak mempunyai kwalitas untuk cetak gol yang kami perlukan serta kami mesti membayar harga karenanya.

“Charlie sangatlah kecewa masalah penaltinya, tetapi saya bakal menyampaikan bahwa banyak poin yang diakumulasi musim ini yaitu karena dianya. ”

Kompetisi tersebut selesai dengan score sama kuat 0-0.

Commenter cet article