Iniesta Terasa Tidak Senang dengan Performanya

Publié le par Vanessa Gart

Barcelona menaklukkan Paris Saint-Germain (PSG) 2-0 di Camp Nou, Rabu (22/4) awal hari WIB. Neymar cetak dua gol dimana satu diantaranya sesudah memperoleh umpan terobosan yang mengesankan dari Andres Iniesta. Tetapi, Iniesta mengakui tak senang dengan performa yang dipertunjukkannya sekarang ini.

Iniesta lakukan lari panjang dari tengah lapangan saat sebelum pada akhirnya melepas umpan terobosan untuk Neymar yang selesai dengan gol pertama Neymar di pertandingan itu. Barcelona juga pada akhirnya memenangi pertandingan yang bikin mereka maju ke semi final Liga Champions dengan agregat 5-1. Agen Sbobet

Daripada gol yang diciptakan Neymar, banyak yang memberi pujian pada assist yang dilepaskan Iniesta. Bahkan juga gelandang kreatif Barcelona itu juga senang dengan umpan yang dilepaskannya, yang disebut assist keempatnya di Liga Champions musim ini.

Tetapi, nyatanya Iniesta tidak terlampau senang dengan performa yang dipertunjukkannya. Iniesta mengakui tak ada di puncak performa sekarang ini. Gelandang Barcelona itu terasa tidak ada di performa paling baik lantaran belum cetak gol untuk Barcelona musim ini.

" Saya senang dengan bagaimanakah seluruhnya jalan. Sebenarnya itu yaitu lari yang bagus, cepat, serta terimprovisasi. Tetapi, bagus lantaran akhirnya yaitu suatu gol untuk Neymar, " tutur Iniesta seperti ditulis Goal.

Tentang pujian-pujian yang dilayangkan kepadanya berkenaan assist yang dimulai lari solo yang luar umum, Iniesta menyampaikan, " Dengan cara pribadi, saya pikir saya sendiri masih tetap mesti tambah baik. Saya tidak senang dengan performa saya sekarang ini. "

Commenter cet article