Jan Oblak : Kami Sedih, Tetapi Inilah Sepakbola

Publié le par Vanessa Gart

Oblak terasa sedih sesudah Atletico disingkirkan Real dari Liga Champions, tetapi ia meminta timnya untuk bangkit di La Liga.

Jan Oblak, kiper Atletico Madrid, terasa sedih sesudah timnya tersingkir dari Liga Champions, tetapi ia tidak mau terhanyut dalam rasa sedih.

Sang kiper tidak dapat menahan tendangan Javier Hernandez di menit 88 hingga Real Madrid menang 1-0 atas Atletico, Kamis (23/4) awal hari tadi, di Santiago Bernabeu. Judi Bola

Adapun Atletico mesti bermain dengan 10 orang sesudah Arda Turan dikartumerahkan di menit 76, Oblak menggarisbawahi peristiwa itu juga sebagai salah satu aspek kekalahan timnya.

" Sudah pasti kami tak suka, namun inilah sepakbola. Anda tidak mungkin saja menang selalu, " katanya pada AS. " Kami masih tetap mempunyai enam final di Liga. Kami mesti menegakkan kepala serta bermain semakin bagus di Liga. Kami mesti mendorong diri kami serta maju. Semoga kami berkembang di Liga. "

" Credit untuk seluruhnya. Hari ini kami kalah. Kami tidak mau kalah, kami mau cetak gol, namun sialnya, kami tidak berhasil. Sudah pasti kartu mera Turan bikin semuanya semakin susah, tetapi tersebut yang berlangsung, " pungkas pemain berkebangsaan Slovenia itu. Sbobet

Pasukan Carlo Ancelotti bakal bersua Juventus, Bayern Munich, atau Barcelona di semi-final.

Commenter cet article