Memphis Depay Belajar dari Cristiano Ronaldo

Publié le par Vanessa Gart

Penyerang PSV yang tengah naik daun, Memphis Depay, saat ini berstatus juga sebagai raja sepakan bebas di Eropa. Ia dapat demikian lantaran belajar dari mega bintang Cristiano Ronaldo.

Media spesialis data sepak bola, OPTA, mencatat bahwa pada musim ini Memphis Depay adalah pemain yang seringkali cetak gol dari sepakan bebas diluar kotak penalti.


Memphis Depay telah cetak enam gol dari cara itu pada musim ini dari 29 usaha sepakan bebas. Gol sepakan bebas paling akhir Depay terwujud pada 24 April lantas saat PSV berlaga melawan Excelsior.


OPTA menyebutkan tak ada satu juga pemain dari lima liga top Eropa (Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, Prancis) yang cetak gol sepakan bebas dari luar kotak penalti semakin banyak dari Memphis Depay. Agen Sbobet


Pemain tim nasional Belanda itu menaklukkan sang master Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Walau sebenarnya, Memphis Depay pernah mengakui belajar mengeksekusi sepakan bebas dari CR7.


" Ronaldo yaitu pesepak bola kelas dunia, oleh karena itu saya memperhatikan aksinya. Karena, saya juga mau ada di posisi puncak. Saya kerap berlatih sepakan bebas seperti itu. Tak ada rahasianya, ini cuma permasalahan banyak latihan, " kata Memphis Depay sesudah cetak gol sepakan bebas ala Cristiano Ronaldo pada th. 2013.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article