Xavi Kecam Langkah Real Madrid Perlakukan Casillas

Publié le par Vanessa Gart

Bekas pemain Barcelona, Xavi mengecam perlakuan yang didapatkan Real Madrid waktu melepas salah satu legenda mereka, Iker Casillas yang pada akhirnya berhimpun dengan Porto.

Suatu tangisan dari Casillas, yang waktu itu sendirian, menginformasikan kepergiannya dari ruangan pers Santiago Bernabeu. Sekian kali pemain 34 th. Agen Bola mesti berhenti bicara lantaran tidak kuasa menahan air mata waktu membaca pernyataan perpisahan dengan tim yang ia bela mulai sejak umur 9 th. itu.

Serta kontras dengan perpisahan yang dihadapi Xavi berbarengan Barcelona, Xavi juga mengklaim Real Madrid sangatlah jelek memperlakukan Casillas.

" Tersebut kenapa hal semacam ini meninggalkan rasa tidak enak atas apa yang berlangsung padanya sekarang ini. Dalam satu tahun lebih paling akhir, saya sudah lihat bahwa ia tidak nikmati waktunya seperti pada awal mulanya. Dia bahkan juga terlihat terpukul serta saya pikir tiap-tiap orang di negara ini mesti memikirkan perihal hal semacam ini, " katanya. Sbobet

" Tidak mungkin saja seseorang atlet senior Spanyol tidak memperoleh penghormatan yang cukup, beberapa orang sudah meremehkan atas apa yang telah seseorang atlet kerjakan untuk berolahraga yang digeluti, bukanlah konsentrasi pada cacat mereka, bahkan juga itu kadang-kadang dengan kemauan jahat, " tandasnya.

Tidak lama sesudah berpisah dari Real Madrid, Casillas di tandatangani kontrak dua th. plus pilihan perpanjangan setahun berbarengan club Portugal, Porto. Sbobet

Commenter cet article