Ivanovic: Ayo Bangkit, Chelsea!

Publié le par Vanessa Gart

Branislav Ivanovic menyerukan kemauan Chelsea untuk selekasnya kembali pada jalur kemenangan. Dia menilainya sebagian kompetisi yang akan tiba akan utama untuk menyelamatkan musim Chelsea.

Laju jelek Chelsea di Premier League berlanjut dengan tiga kekalahan beruntun yang didapat di tiga pertandingan paling akhir. Taruhan Bola Chelsea saat ini telah kalah tujuh kali dalam 12 kompetisi di liga musim ini.

Rangkaian kekalahan itu bikin The Blues terpuruk di posisi ke-16 dengan 11 poin. Agen Bola Pasukan Jose Mourinho itu cuma berjarak tiga poin dari zona degradasi.

Meski hasil ang didapat akhir-akhir ini tigak bagus --hanya satu kemenangan dalam empat kompetisi paling akhir di seluruhnya kompetisi--, Ivanovic menilainya permainan Chelsea telah lebih baik. Betting Dia juga meminta rekan-rekannya untuk tunjukkan bahwa Chelsea telah bangkit.

" Kami telah bermain tambah lebih baik dalam sebagian kompetisi paling akhir. Lynbet.net Kami mulai tampak seperti musim lantas, " tutur Ivanovic pada London Evening Standard.

" Kompetisi yang akan tiba mungkin saja sebagian yang paling utama buat kami di musim ini, dalam soal psikologis sekarang ini, " lanjut bek internasional Serbia itu.

" Kami mesti tunjukkan bahwa kami kembali. Itu yaitu start yang sangatlah susah untuk kami seluruhnya, saat ini tim bermain tambah baik, " tuturnya memberikan. Lynbet.com

Di Premier League akhir minggu ini, Chelsea bakal menjamu Norwich City, Sabtu (21/11/2015), yang juga tengah kepayahan. Sport Empat hari berselang, Chelsea bakal melawat ke kandang Maccabi Tel Aviv untuk menguber ticket ke babak 16 besar Liga Champions.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article