Keterpurukan Chelsea Tanggung Jawab Pemain

Publié le par Vanessa Gart

Branislav Ivanovic bicara masalah kondisi Chelsea sekarang ini. Menurut dia, hasil-hasil jelek yang dituai Chelsea sekarang ini yaitu lantaran beberapa pemainnya tak hadapi musim baru dengan pola pikir yang pas. Agen Bola

Sesudah jadi juara Premier League musim lantas, Chelsea musim ini malah terpuruk. Mereka telah kalah tujuh kali dalam 12 kompetisi serta terdampar di posisi ke-16 dengan 11 poin, cuma berjarak tiga angka dari zona degradasi.

Terdapat beberapa asumsi yang beredar masalah keterpurukan The Blues musim ini. Sbobet Online Jose Mourinho disebut-sebut telah kehilangan keyakinan dari beberapa pemainnya. Sesaat isu lain menyebutkan pramusim yang lebih pendek juga sebagai pemicunya.

Namun Ivanovic mengaku bahwa krisis Chelsea dikarenakan oleh beberapa pemainnya sendiri. Sesudah jadi juara, beberapa penggawa Chelsea disebutnya tak masuk musim baru dengan sikap yang pas. Sport

" Kami tak bereaksi dengan baik sesudah memenangkan liga musim lantas. Bandar Bola Hanya satu langkah untuk keluar dari kondisi ini yaitu dengan menang, menang, serta menang lagi, " tutur Ivanovic pada London Evening Standard.

" Tak ada yang lihat hal aneh didalam tim. Saya pikir tak ada pesepakbola yang mau kalah. Tidak jadi masalah kondisi di sekitar Anda seperti apa, pekerjaan Anda yaitu untuk menang, gairah Anda yaitu memenangi kompetisi. "

" Saya pikir seluruhnya pemain Chelsea mendekati kompetisi lewat cara seperti itu. Beberapa pemain sangatlah jujur keduanya. Prediksibet.com Kami banyak bicara, bahkan juga waktu session latihan kami coba sama-sama menolong serta menuturkan. "

" Bahkan juga saat seorang mengkritik yang lain, itu positif. Itu utama, tak ada yang negatif. Ini yaitu kondisi yang normal, " tuturnya memberikan. Betting

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article