Main Buruk, Bos yang Satu Ini Ngamuk serta Denda Tim

Publié le par Vanessa Gart

Presiden Olympiakos, Evangelos Marinakis, bikin dobrakan. Pada Senin (2/3), Marinakis menjatuhkan denda sebesar 500 ribu pada tim sendiri lantaran dikira menunjukkan tampilan mengecewakan.

Marinakis juga menuntut semua pemain agar ingin berkorban untuk memenangi gelar atau dipersilakan meninggalkan klubnya.

" Olympiakos yaitu club paling besar di Yunani serta tiap-tiap dari kalian semestinya bangga dapat bermain untuk club ini. Kalian mesti tertarik serta menghormati Olympiakos. Siapapun yang mempunyai permasalahan atau tidak sukai ada disini, silahkan tinggalkan club ini. Hal semacam ini berlaku untuk seluruhnya, " tegas Marinakis. Agen Sbobet

" Sepanjang kalian bermain untuk Olympiakos, kalian mesti memberi semua serta berkorban untuk kostum yang dikenakan. Kalian mesti memenangi liga serta Piala Yunani. Tidak ada hal-hal lain dipikiran saya. Simpan pikiran itu juga dipikiran kalian serta kerjakan hal semacam itu dengan benar, " gertak Marinakis lagi.

Seperti dilaporkan AFP, bos Olympiakos berujar denda dijatuhkan sesudah menyimak kekalahan 0-2 dari tim asal Ukraina, Ntnipro, di Liga Europa serta hasil 1-1 di Piala Yunani waktu melawan AEK Athens, yang disebut club dari kasta ke-2 liga Yunani.

Olympiakos telah tereliminasi dari Liga Champion serta Liga Europa, namun masih tetap unggul enam poin dari kompetitor paling dekat di liga domestik Yunani dengan sembilan partai tersisa musim ini.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article