22 Gol, 11 Asis, Alexis Sanchez Suka Dengan Kiprahnya di Arsenal

Publié le par Vanessa Gart

Angka yang tercantum pada judul diatas tunjukkan begitu Alexis Sanchez dapat menyesuaikan dengan luar dapat di musim kiprahnya berbarengan Arsenal. Tetapi nyatanya banyak aspek yang merubah penyerang timnas Chile itu untuk mengerjakannya.

" Penyesuaian tak seutuhnya gampang. Saya sangatlah suka pada kota London serta saya terasa betul-betul nyaman di club ini. Beberapa supporter disini sangatlah mengasyikkan serta menggembirakan. Rekan-rekan satu tim saya juga sangatlah baik. " papar pemain yang diambil dari Barcelona itu pada arsenal. com.

Walau demikian, Alexis masih tetap mau menggali semakin banyak lagi tentang sepak bola Inggris serta Arsenal terutama. Ia juga mempunyai tujuan untuk makin mengangkat

The Gunners. Agen Sbobet

" Saat ini maksud saya yaitu membawa Arsenal setinggi mungkin saja. Saya menyesuaikan dengan baik di negara serta liga ini.

" Saya masih tetap mesti belajar. Saya mau menaikkan pengetahuan saya pada sepak bola Inggris dengan cara umum serta Arsenal serta rekan-rekan satu tim saya pada terutama, namun keseluruhannya saya sangatlah suka pada Premier League. " paparnya.

Minggu (26/04) yang akan datang kekuatan Alexis bakal sangatlah diperlukan timnya untuk mengatasi sang tamu, Chelsea dalam matchday 34.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article