Xavi : Di Porto, Casillas Bakal Kembali Dihormati

Publié le par Vanessa Gart

Bekas pemain Barcelona, Xavi kembali mengulas sosok legenda Real Madrid, Iker Casillas yang baru berhimpun dengan Porto. Judi Online

Seperti di ketahui, selesai 25 th. membela Los Merengues, Casillas dengan cara resmi dilepaskan oleh klubnya ke tim Portugal, FC Porto. Sudah banyak kecaman yang dialamatkan pada Madrid berkenaan perlakuan mereka pada salah satu legendanya itu.

Sesudah mengecam perlakuan Los Blancos itu, Xavi juga mengaku bahwa Casillas dalam satu tahun lebih paling akhir ini seperti tidak nikmati waktunya di Madrid. . Sbobet Walau demikian, ia meyakini bahwa club barunya, Porto bakal memperlakukan Casillas bak seseorang pahlawan.

" Saya lihat Casillas, serta saya terasa belakangan ini dia bermain dibawah desakan, seakan-akan ia mesti menunjukkan apa yang hebat dari seseorang penjaga gawang seperti dia di tiap-tiap kompetisi, tanpa ada sukacita yang senantiasa ia punyai, " katanya.

" Saat ini dia bakal ke Porto serta saya meyakini bahwa dia bakal disambut juga sebagai pahlawan. Jauh disana, mereka bakal menghormati Casillas lagi, " tandasnya. Ibcbet

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article