Rangkaian Laga Tandang Berat Liverpool Berakhir di Etihad

Publié le par Vanessa Gart

Akhir minggu ini Liverpool bakal berkunjung ke Manchester City. Pertandingan itu sekalian jadi pertandingan tandang paling akhir 'Si Merah' melawan rival-rival besar di musim ini.

Liverpool bakal berkunjung ke Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB akhir minggu ini di kelanjutan Premier League. Agen Bola Online Pertandingan ini menandai selesainya rangkaian lawan berat dimuka musim ini.

Sesudah memulai musim dengan berkunjung ke Stoke City, Liverpool lalu berturut-turut memerankan partai away ke markas Arsenal, Manchester United, Everton, Tottenham Hotspur, serta paling akhir Chelsea dalam 12 minggu pertama. Dari enam partai away itu, Liverpool menuai dua kemenangan, tiga hasil imbang, serta satu kekalahan. Sport

Eks penyerang Liverpool John Aldridge menyebutkan pertandingan melawan City kelak tidak gantinya titik balik. Agen Sbobet Karena selepas itu, seluruhnya tim-tim besar ubahan bakal berkunjung ke Anfield. Berarti, hingga akhir musim kelak tidak bakal ada lagi pertandingan tandang melawan rival-rival berat.

" Ini yaitu pertandingan tandang besar paling akhir yang riil di musim ini. Lewati ini, serta kami sudah melawan City, United, Chelsea, Arsenal, Everton, serta Stoke, seluruhnya berkunjung, " tulisnya dalam kolom di Liverpool Echo. Agen Ibcbet

" Itu yaitu jadwal yang betul-betul berat untuk memulai musim, jadi bila kami masih tetap ada dalam persaingan diakhir perjalanan itu, kami dapat dengan berani memandang sisi setelah itu dari kampanye ini. Betting Seluruhnya tim itu akan tiba ke Anfield, jadi bila kami dapat mulai membuatnya sedikit seperti benteng, jadi kami bakal mempunyai peluang bagus. "

" Walau demikian, hal yang pertama kami mesti coba memperoleh hasil di City. Akan tidak gampang memanglah, namun juga bisa saja. Cnbola.com Terlebih bila kami dapat mengunci (Raheem) Sterling, " paparnya.

Liverpool sesaat ini ada di posisi 10 klassemen liga dengan nilai 17 dari 12 kompetisi. Mereka tertinggal sembilan angka dari City serta Arsenal yang berkompetisi ketat di puncak klassemen.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article