Jose Mourinho Mau Habisi Asisten Pelatihnya

Publié le par Vanessa Gart

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, telah mengungkap ketentuan larangan pemain melihat tv jadi salah satu " kunci " berhasil timnya memenangi Piala Liga 2014/15.

Ketentuan itu diaplikasikan karena The Special One dengan cara spesial tidak mau skuatnya dipengaruhi dengan hasil yang ditorehkan di pertandingan Liverpool kontraManchester City.

Tetapi, siapa kira apabila ketentuan itu pernah terancam tidak jadi diaplikasikan buat Diego Costa dkk. Menariknya, malah asisten pelatih The Blues, Silvino Louro, yang akan membongkar rahasia dibalik ketentuan itu. Agen Bola

Karena sangat kesalnya dengan Louro, Mou bercanda dengan menyampaikan pernah mau menghabisi patnernya dalam tim pelatih Chelsea itu.

" Saya mau seluruhnya dalam mode diam. Kami seluruhnya telah sukses hingga salah satu staf saya malah melompat kegirangan didalam bus. Waktu itu saya terasa mau membunuhnya. Dia tidak mematuhi ketentuan, " kata Mourinho seperti diambil di Daily Mail.

Mujur lompatan suka ria Louro lantaran City takluk dari The Reds itu tidak terlampau menarik perhatian penggawa The Blues. Chelsea pada akhirnya dapat menundukkan Tottenham Hotspur.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article