Messi Kenang Awal Kemunculannya di Barca

Publié le par Vanessa Gart

Lionel Messi kembali mengenang masa-masa awal kemunculannya di Barcelona. Messi pertama kali datang ke Barca pada th. 2000 silam, waktu ia berumur 13 th..

Messi menyampaikan bahwa seluruhnya jalan dengan cukup lancar mulai sejak awal. Ia memanglah pernah alami permasalahan administratif, tetapi diluar itu seluruhnya jalan dengan sangatlah baik.

" Saya masih tetap ingat benar trial pertama saya berbarengan Barcelona. Saya masih tetap berumur 13 th. serta saya ada di kota ini sepanjang 15 hari. Kami tinggal di suatu hotel di dekat Paca Espanya. Seluruhnya jalan dengan baik, " jelas Messi seperti ditulis Marca. Agen Sbobet

Messi juga menyebutkan bahwa ia dapat di terima dengan baik oleh rekan-rekannya di tim junior Barca saat itu. Ia memperoleh sambutan baik serta dapat selekasnya menjalin pertemanan dengan sebagian pemain.

" Rekan-rekan saya menyongsong saya dengan baik. Saya cuma perlu dua hari untuk dapat memanggil mereka juga sebagai rekan saya. Masa-masa itu yaitu pengalaman yang luar umum untuk saya.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article